Dimanakah letak Museum Buah Terbesar?

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 01.33

Hallo sahabat ZAC!Kali ini kita akan mencari tahu dimana letak dari museum buah yang terbesar di dunia,dan kebetulan letaknya berada di Negara idola saya hehehe, tak usah berlama-lama lagi inilah ulasannya.

Museum buah di Fuefukigawa, Jepang adalah pusat pengetahuan dan pameran buah-buahan yang unik di Jepang.Terletak kira-kira 30 Km dari Gunung Fuji dalam kawasan gempa Bumi Paling aktif di dunia Lho! Wah semoga buahnya ngga jatuh duluan kena gempa hehehe.Museum ini terdiri atas tiga struktur besar berbentuk biji benih berbeda yang menggambarkan biji benih jatuh ketanah,wah kreatif sekali ya!?.Bangunan ini dibuat dari Kaca setinggi 20 meter,panjang 50 meter dan dihubungkan melalui ruang bawah tanah lho sobat! Keren memang negeri matahari ini.

                Itulah ulasan mengenai letak Museum buah terbesar yang berada di Fuefukigawa,Jepang, memang fenomenal sekali Negara yang satu ini sughee desunee!? (hebat bukan?!) nah sekian ulasan artikel kali ini sampai bertemu pada artikel-artikel selanjutnya sahabat ZAC! Sayonara!.





Sumber Ensiklopedia Komplit Ilmu Pengetahuan Modern untuk Anak Cerdas

0 komentar:

Posting Komentar