MENGAPA NENEK DAN KAKEK KULITNYA KERIPUT?

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 01.05



MENGAPA NENEK DAN KAKEK KULITNYA KERIPUT?
Kita mungkin terkadang terheran heran mengapa kakek dan nenek kita memiliki tekstur kulit yang berbeda dengan kita?,dan kita pun pasti bertanya kepada orang tua mengapa hal itu dapat terjadi, dan seperti orang tua kebanyakan mereka pasti akan menjawab <Karena mereka sudah tua nak>, begitulah memang jawaban pamungkas orang tua kita saat kita menanyakan hal tersebut,dan seperti kebanyakan anak kita pun menerima jawaban itu tanpa mempermasalahkan apa penyebab dari pengeriputan kulit itu secara lebih spesifik lagi, Yah saya pun juga begitu hehehe,nah untuk menjawab rasa penasaran agan semua, ini dia jawaban ZAC!.

Kulit orang yang sudah tua menjadi keriput karena sel-selnya mulai banyak yang mati karena penuaan.Selain itu, lapisan di bawah kulit yang merupakan bagian penyangga mengalami penurunan fungsi dan volume sehingga ruang yang ada tidak terisi penuh seperti ketika masih muda.

Itulah jawaban mengenai pengeriputan kulit dari ZAC semoga bermanfaat dan akan saya lanjutkan pada artikel- artikel unik lannya Mata Au zo! (sampai berjumpa lagi!)

0 komentar:

Posting Komentar