5 Misteri Melegenda Di Dunia

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 00.24



BIGFOOT

                Diperkirakan ada di hutan belantara Amerika utara, misteri ini ada. Dengan tinggi diperkirakan mencapai lebih dari 2,14M dan tubuhnya yang gede dan berotot, harusnya ia tak begitu dapat bersembunyi dari manusia, sudah banyak saksi mata yang melihat mengatakan bahwa ia langsung hilang di hutan belentara dengan tubuh raksasanya ia berambut tebal pendek hitam selama ber abad2 belum ada yang berhasil nemuin jasad atau tulangnya hanya jejak kaki yang besar yang ada karena kakinya tersebut ia dujuluki sebagai “BIGFOOT” atau “kaki besar”.
YETI
jejak yeti
                Merupakan monster besar yang disebut sebagai manusia salju gunung Himalaya yang memiliki tinggi 1,5-2 meter itu pernah terlihat oleh LETNAN KOLONEL CHARLES KENNETH HOWARD-BURY, seorang tentara inggris pada tahun 1921 selain KOLONEL HOWARD seorang fotografer Yunani yang bernama N. A Tombazi, saat ia mendaki gunung Himalaya seorang pemandunya memperlihatkan dikejauhan sesosok makhluk besar yang ia duga seekor Yeti.
MONSTER DANAU NESS

                Monster ini merupakan binatang mistis paling terkenal di dunia,paling diburu adalah monster danau ness, dideskripsikan sebagai sosok monster dari Skotlandia, dia selalu dianggap sebagai sosok yang tak bisa dianggap remeh, ia adalah cerita terfavorit di kalangan masyarakat, monster ini ada di Danau Ness yang panjangnya 24 mil di Great Glenn, suatu retakan besar yang membagi Dataran Tinggi di Skotlandia menjadi dua dan sampai sekarang monster tersebut tetap bersemayam di dalamnya.
MARY CELESTE

                Kisahnya telah melegenda dan menjadi salah satu cerita paling misterius di muka bumi, Mary Celeste merupakan kapal yang melintasi Samudera Atlantik dalam kondisi bersih, tetapi sama sekali tak ditemui awak kapal. Awalnya kapal ini bernama ‘Amazon,’ dibangun di Nova Scotia pada tahun 1860. Panjangnya 100 kaki atau 30,5 meter, tipe kapal berlayar dua dengan berat 282 ton. Ketika pemiliknya yang baru, James H. Winchester, Silsevtre Godwin dan Benjamin Spooner Briggs, memperbaiki  dan memolesnya dan diberi nama baru Mery Celeste itu pada 7 November 1872 meninggalkan New York  dan sebelum sampai tujuan Mery Celeste ditemukan tanpa awak dan berlayar sendiri sejauh 400mil ini terus menjadi misteri.
CROP CIRCLES

                Crop circles yang biasa ada di ladang yang siap panen ini merupakan fenomena baru dengan berbagai pola, selama ratusan abad dengan motif geometris yang indah, yang juga telah muncul di empat puluh negara di seluruh dunia. Akan tetapi belum ada yang dapat menyimpulkan makna dari crop circles itu sendiri  tetapi keraguan banyak muncul pada keasliannya dan tetap menjadi misteri gan!!.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

100 Misteri Teraneh

Posting Komentar